Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner [REVIEW]




Jeju Volcanic Pore Toner
250ml






Hallo girls..... 

Pada kesempatan kali ini aku mau mereview produk dari innisfree nih, ini adalah produk highend pertama ku hehe biasanya aku cuma pakai produk yang murce aja sayyy.... 

Ini honest review dari aku tanpa browsing dan bener-bener first impression. 

Oke pertama kali aku nyoba ini aku kaget karna aku fikir produk ini kandungannya keras karna kapas aku kayak rontok gitu padahal kalau pakai micellar water b aja, ehh ternyata itu bukan krn kandungannya keras tp cuma si volvanicnya eh apa sih gatau dah pokonya itulah susah jelasinnya. 

Nih kayak gini maksud aku

Jadi habis pakai toner ini langsung kayak ada putih putihnya gitu gatau dah apaan, tp bakal hilang kok kalau di hapus hehe. 

Sebelum pakai ini harus dikocok dulu karna dia ga nyatu gitu kalau didiemin


Sebelum dikocok



Sesudah dikocok



Untuk baunya sendiri aku kurang suka, karna terlalu nyengat di aku, walaupun di orang lain mungkin b aja tp aku kurang sukaaaa. 

Tekturnya cair bgt, yaa namanya juga toner emg cair kann dan cairnya sedikit berbusa gitu kayak dipict atas. 


Efek di muka itu pertama kali nyoba gaada efek apa apa sih wkwk, kayak harus beberapa hari dulu baru ada efeknyaa.. 
Sekitar semingguan lah aku baru ngerasain muka aku minyakannya mulai berkurang uhuyyy, yaaa karna emang fungsi dr toner innisfree yg ini itu untuk mengurangi/mengontrol minyak dimuka. Seneng dong, walaupun ga ngehilangin 99% tapi bener bener ngurangin, krn tipe muka ku itu berminyak di daerah T-zone apalagi kalau bangun tidur biasanya beeehh kayak minyak goreng tinggal masukin telor wkwk. Ga enak banget kan kalau muka minyakan tuh, risih, bikin muka kusem banget huh. 


Nah pakai produk dr innisfree yang ini bisa ngurangin minyak plussss ngebersihin pori-pori loh, alhamdulillah muka aku yg bagian pori-pori besarnya biasanya itu kayak kotor trus gaenak diliat, nah skrg udah mulai bersih dan enak diliatnyaa dong. 

Sayang bgt toner ini ga bisa ngerataiin tekstur kulit, padahal aku butuh banget skincare yang bisa ngeratain tekstur apalagi si milia milia ini huhu. 

Untuk packaging nya sendiri, si innisfree ini kayak botol minum yg ala ala tumblr gtu lucu bangett.

Nih kayak gini



lucu bgt hihi
minusnyaa adalah tutupnya susah bgt dibuka yg kecilnya itu kalau ga di pasang malah nanti ga higienis lagi. Trus gampang gilang tutupannya kalau salah naro hihi.. 


Harganya itu sekitar 270ribuan hampir 300ribu, ukuran 250ml.


Untuk kandungannya sendiri kalian bisa cek di google yaa atau sebelum checkout di e-commerce kalian bisa baca deskripsi nya dulu, karna aku awam banget sama kandungan kandungan dalam skincare takut salah ngasih info, 

Pokonya tipe muka ku normal to oily atau kombinasi intinyaa mukaku berminyak didaerah T-zone, aku juga ada colagged pores sama milia disekitar hidung, pori-pori keliatan tapi ngga besar, kulit sensitif, whitehead&blackhead(kadang-kadang) . 

Kalau kalian sama tipe mukanya kayak aku bisa dicobaa nihh🥰🥰
Atau kalau kalian pengen ngurangin minyak berlebih bisa banget dicoba... 


Semoga bermanfaat ya, 




Mau liat review-review tentang produk apa aja yang sering aku pakai?? Yuk follow aja aku di akun SOCO.ID
https://www.soco.id/Nisaqori

Jangan lupa buat kalian yang mau belanja bisa banget pakai kode voucher dari aku SBN07FC6B



Komentar