TIPS MENDAPATKAN SOCOBOX?!

Hollaaa gurlss!! 


Yap seperti yang ada di judul, kali ini aku bakal kasih tau tips agar menang/mendapatkan socobox menurut pengalamanku yaa. 

Jadi, aku sendiri sudah menang socobox beberapa kali padahal waktu itu aku baru aja aktif di soco.id beberapa bulan, aku emang punya akun soco udah dr thn lalu cuma baru aktif pas awal tahun ini. 

Tiap kali menang socobox aku langsung review kok kalian bisa baca di tulisan ku sebelum nyaa. Mulai dari tree hut, andalan, garnier, edisi youtube, edisi SBN, dll

Oke langsung aja ya aku kasih tau tipsnya. 



1. Wajib banget follow akun @sociolla dan @BeautyJournal di Instagram

Karna biasanya dia umumin event socobox di feed dan storynya, banyak juga lohh giveaway yang sering di buat sama mereka selain socobox, tapi aku ga pernah menang yg itu wkwk. 



2. Wajib punya akun di soco.id.

Nah di tulisanku sebelumnya aku sudah jelasin kan tentang soco.id, kalian tinggal baca



3. Sering aktif di akun soco.id

Kenapa harus sering aktif? Karna selain di Instagram socobox biasanya muncul di banner dan di up oleh akun soconya sendiri di app itu. Jadi kalian harus sering aktif biar gercep hehe. 



4. Ikutin rules/persyaratannya

Apa aja sih persyaratannya?? Macem-macem girls, yang paling sering sih ada yang cuma like, komen, mengenai produk yang bersangkutan dan di share, ada juga yang disuruh untuk upload foto selfie, mereview produk min. 5, belanja di Sociolla, subscribe channel youtube beautyjournal dan yang paling wajib adalah follow Instagram @Sociolla dan @ produk yang sedang berkolaborasi. 

Harus banget yaaa ikutin persyaratannya, jangan lupa tuh di like juga postingannya. Beberapa kali aku liat banyak bgt yang komen sampai 50ribuan tapi yang like cuma 2ribu aja, yaa gapapa sih memang kadang ga disuruh like tapi kan harus menghargai juga jangan mau enaknya aja, ya tohh??? 



5. Rajin-rajin menulis review

Selama event socobox kalian wajib banget utk rajin-rajin mereview skincare/make up apapun yang pernah kalian pakai, lebih bagus lagi mereview tentang produk yang sedang ada di event socobox.

Ini work bgt sihh, aku pernah nyoba ikut event socobox edisi apa gitu aku lupa tapi aku ga begitu aktif dan bahkan ga mereview apapun selama event berlangsung akhirnya aku ga dapat, tapi di event selanjutnya aku ikut lagi dan nyoba aktif setiap hari dan selalu mereview apapun produk yang pernah aku pakai, biasanya aku cuma mereview 1/2 produk aja perharinya. Dan akhirnya aku dapetttt, begitu seterusnya. 


6. Kalian tinggal tunggu e-mail dari SOCO tapi jangan sering di pantengin lohhh. 

Lah kenapa?? Wkwk aku juga gatau yaa kenapa tiap kali aku mantengin email malah gaada apa-apa, tapi giliran jarang buka email dan iseng buka malah ada aja miracle🤣. 
Contohnya gini waktu itu langsung dpt 2


Moodboster banget kan🥺❤


7. Banyak-banyak berdo'a. 



8. Jangan terlalu berharap. 

Ini work banget lohh, kalau terlalu berharap malah ga dapat eh giliran biasa aja malah dapatttt. Ga percaya??? Coba dehh buktiin🙈




Itu aja sihh, 


Tapi ga ngejamin yaa caraku ini berhasil karna socobox itu kadang random bgt yang menang.
Bayangin aja wong yang ikut itu bisa sampai ribuan huhu. 
Itu sekedar cara dari pengalamanku sendiri yang pernah dapat socobox beberapa kali. 


Dan kalau kalian ikut socobox pastikan produk yang kalian ikuti itu sesuai sama kondisi kuit kalian saat ini, kan sayang toh kalau dapat nanti malah ngga di pakai?? Malah ada loh yang ngejual, hiksss kalian jangan gitu yaa masa udah di kasih gratis malah di jual?? Ckck sebel banget liat orang begitu. 

Jadi orang itu harus bertanggung jawab dengan apa yang di kasih ya. 

Kalau ngga cocok mah bisa kasih ke adik, kakak, atau keluarga kalian aja. 


Dan socobox ini datengnya lama banget, aku domisili Kalimantan Timur hampir satu setengah bulan baru sampai. Tapi aku sih ga masalah toh gratis jadi harus sabar, udah gitu persyaratannya gampang bgt pula.

Kalau kalian dapat jangan lupa sabar yaa dan upload produk yang didapat bisa lewat IGstory atau feeds Instagram kalian serta review diakun soco.id.


*Btw aku nulis ini tanggal 25/08/20 waktu itu followers soco di akun soco.id masih 700k sekarang udah 1M🥴

Makin susah dapetinnya! Sekarang yang dapet kebanyakan new account. 
Padahal socobox kali ini bagus bagus banget isinya mulai dari Elsheskin, cosrx, loreal. Dll
Sayang banget aku udah jarang dapat lagi semenjak akun soco udah jadi 1M hihi. 


Tapi semoga tips dari aku bisa ada yang nyantol ya socoboxnyaa🙏


Semangattt, 
Oke sekian yaa semoga bermanfaat! 



Good Luck✨









Komentar

  1. Bun, buat yg rulesnya upload foto selfie itu uuploadnya dimana ya?

    BalasHapus
  2. Hi kebetulan aku cari artikel ini juga malam ini ,pas liat komen kamu jadi ngerasa " eh ko sama " hahahaha , btw aku udh tau caranya ,ku bantu jawab ya, upload nya di akun soco kamu tp buka di web ya,atau cek di ig soco pas postingan socobox ,feed ke 2

    BalasHapus

Posting Komentar