[REVIEW] KOJIESAN




Hollaaaaaa...... 
Pada kesempatan kali ini aku mau bahas tentang sabun magic yang sudah aku pakai selama hampir satu setengah tahun!! 
Yaaapss, kojiesan! Sabun yang bener-bener magic, kenapa? Karna sabun ini bisa mencerahkan muka secepat itu, ngga cepet-cepet amat sih sekitar sebulan sudah keliatan hasilnyaa itu termasuk cepat menurutku. 

Aku sendiri sudah repurchase banyak kalii!! 


Kojiesan ini pertama kali viral di twitter, disalah satu base tentang skincare dan makeup, banyak yang ngereview dan byk yang sukaa, dengan embel embel MENCERAHKAN aku langsung tertarik wkwk, kebetulan banget waktu itu muka lagi kusam berminyak dekil iyuh bangett, omg! 

Akhirnya aku nyoba searching dan nyari di toko oren a.k.a shopee wkwk, ternyata byk yg jual seneng banget dan super exited! 
Ini pertama kalinya aku beli



Nah setelah barangnya sampai, aku langsung nyoba kebetulan mau mandi gitu. 
Aku pakai dimuka sama badan, awalnya sih b aja ngga ada cerah-cerahnya samsek, padahal wkt itu ada yang ngereview sekali pakai langsung cerah, tp diaku biasa aja. 

Efek pertama kali yang aku rasain itu perih banget didaerah sekitar hidung, selama dua minggu yang aku rasain pakai kojiesan ini yaa cuma perih tok belum merasa cerah muka dan badan aku. Tapi itu emang efek yang kebanyakan org rasain, jadi aku tetap lanjutin aja sampai sekarang. 

Nah sekitar sebulan pemakaian baru keliatan cerahannya, sampai semua orang nanya pake apa pake apa wkwk. Bener bener cerah dan aku suka bangett. 

Hati-hati buat kalian yang kulitnya kering+sensitif ini ngga disarankan karna efeknya akan bikin kulit kering serta bruntusan. Soalnya ade aku gitu, mukanya jadi brutusan daerah jidat dan kering tapi mukanya jadi cerah trus belang-belang di mukanya jadi hilang. Jadi aku suruh dia berhenti dulu sampai bruntusannya hilang. 

Karna tipe muka ku sensitif tapi berminyak, aku masih fine fine aja, malah muka ku awal pemakaian itu makin minyakan di daerah hidung, tp sekarang udah berkurang. 

Seneng banget pake kojiesan. 
Muka ku sekarang udah normal lagi, ngga kusem! 

TAPIII!?? jangan cuma pake kojiesan tok, tetap jangan ketinggalan basic skincare yang lain. Karna percuma aja, ngga akan ngaruh apa apa kalau ngga nerapin basic skincare yg ada muka makin parah! 

Btw aku pakai kojiesan cuma sekali sehari di badan dan wajah, ngga disarankan dipakai saat pagi hari atau siang hari yaaa krn efeknya bisa ngelupas sama merah merahh 😣

Basic skincare yang aku pakai kalau pagi  : 
Facial foam-toner-moisturizer





Kalau sore aku tinggal ganti facial wash pakai kojiesan, 
Micellar water-kojiesan-hydrating toner-moisturizer
Micellar waternya dr marina, paling cocok pake ini drpd yang lain dan aman dipake tiap harii🥰


Hydrating toner



Tipe kulitku kombinasi btw. 

Ohyaa harga kojiesan juga lumayan murah sekitar 12rb ukuran 45gr, 20ribuan ukuran 65gr, dan 30ribu untuk ukuran 135gr.
Kojiesan banyak dijual kok, di Indomart, shopee, lazada dll. 

Tapi sekarang sering habis, semenjak viral di tiktok klo gasalah hahah. 


Oke sekian, 

Semoga bermanfaat! 


Mau liat review-review tentang produk apa aja yang sering aku pakai?? Yuk follow aja aku di akun SOCO.ID
https://www.soco.id/Nisaqori

Jangan lupa buat kalian yang mau belanja bisa banget pakai kode voucher dari aku SBN07FC6B


Komentar