SOCOBOX pertama!!! Edisi TREE HUT

SOCOBOX edisi MysteriBox TREE HUT



So exited.. Seneng banget waktu itu belum sebulan gabung soco.id tiba-tiba dapet email sociolla kyk gini
Pertama kalinya menang giveaway dan ga sabar banget nunggunya haha, 
Socobox ini lama banget datengnya sekitar sebulanan dong, tp gapapa begitu sampai lgsg seneng 🥰

Langsung aja kita review guys, 
Oiya sebelumnya maaf bgt kalau berantakan krn ini tulisan blog aku baru yg ke 3 wkwk masih belajar cuyy, 


Ini diaa penampakan dari socobox yang aku dapat edisi tree hut, taraaaaaaa✨✨


Cantik banget kan isinya, jadi aku dapat handcream, body butter, sama scrub gitu, dan semuanya bener bener ke pake

Nah sekarang aku mau ngereview :

Jadi yang pertama aku dapat itu nourishing handcream

Tekstur nya kayak gini
Ngga cair dan sama aja kayak handbody, 
Nyerapnya cepet, ngga lengket, ngelembabin, wanginya bener bener enak banget krn ini varian tropical mango jd harumnya ya harum mangga, tau ga bau puding mangga kaya apa? Nah kayak gitu enak bgtttt, klo bisa dimakan udah habis🤣

Aku gatau harga dr tree hut ini yg jelasnya berapa, tp klo di google sih sekitar 138.000 untuk ukuran 86g, worth it bgt krn isinya lumayan. Ini aja aku masih sisa banyak

Next, 
Shea Body Butter

Dalamnya kayak gini
Mirip pomade ya wkwk

Nah utk tekturnya macem nii
Tekturnya ga kayak handbody atau handcream yg tadi, tapi mirip kayak krim kue tau ga sih?? Iya pokonya dia ngga cair tp agak padet gt,
Aromanya enak banget bauu bunga yaa krn ini varian moroccan rose, bener bener awet harumnya tapi kena angin ilang sih cuma klo di dlm ruangan wanginya awet banget, cepat nyerapnya dan ngelembabin, kayanya emg semua produk tree hut ngelembabin dan ngga utk mencerahkan yaa, kalau kalian nyari produk poduk yang utk kulit kering harus banget nyoba ini. 

Utk harganya seperti yg ad di google itu sekitar 69.000 ukuran 57gr.

Oke lanzuttt, 
Body scrub


Ini ngga full size yaa

Cuma segitu aja guys, 
Dlmnya kaya gini

Sisa setengah karna udah ku pakee, syg bgt cuma dapat sample wkwk soalnya enak bgt scrubnya
Kayak gini nih

Itu aslinya kayak gula guys trus warnanya agak pink, walaupun teksturnya kyak gula tp tuh enak di pake ngga sakit biasa aja gt, lengket lengket yaa namanya juga scrub sugar jd emg gulaa  hihi
After kita pake ini tuh jd wangi banget trs lembab sama kayak handcream dn body butternya. 

Utk kandungan dll aku ga ngerti guys soalnya bhs Inggris yg kutau produk ini asalnya dr US klo gasalah yooo. 

Harga utk full size itu 270.000an utk ukuran 510gr. Banyak bgt tuh, worth it bgt!! 

Aku ngereview sesuai dg apa yang aku pake dan ini bener bener review sejujurjujurnya. 


Sekian yaa guys

Btw, sebenernya aku dapat socobox lagi bulan ini langsung 2 lohh!!! Hihi
Penasaran kan aku dapat apa????? 
Nanti aku akan unboxing dan review lagi setelah brgnya dtg yaaa, nunggu sebulan lagi nih kayanya wkwk. 







Okeee, see u✨✨


Mau liat review-review tentang produk apa aja yang sering aku pakai?? Yuk follow aja aku di akun SOCO.ID
https://www.soco.id/Nisaqori

Jangan lupa buat kalian yang mau belanja bisa banget pakai kode voucher dari aku SBN07FC6B

Komentar