SOCOBOX Ke-empat Edisi Pond's Batch 2?!


Pond's White Beauty



Sore semuanyaa.. 

Apa kabar nih?? 

Wah kali ini aku mau nulis tentang socobox lagi nih, Alhamdulillah bgt dapat socobox yang keempat kalinya. 

Seneng banget.... 


Sebenernya aku ngga ada ikut event socobox yang ini, tapi gatau kenapa tiba-tiba dikirim (?) 

Awalnya aku dapat email untuk socobox edisi garnier dan edisi YouTube, nah yang garnier udah dateng dari minggu lalu tapi yang edisi YouTube belom dikirim sampai sekarang, 

Ehhh ngga lama ada kurir dateng bawain socobox tapi isinya Pond's. 

Nah loh, aku jadi bingung banget?? 

Perasaan ngga ikut, yaa anggap aja rejeki sih wkwk. 

Tapi sih kata orang-orang isi socobox edisi YouTube emang pond's. 

Naah karna aku penasaran akhirnya aku email cs soco dan katanya edisi YouTube masih dalam tahap verifikasi?? 

Jadi makin bingung ga tuh haha

Tapi gapapa lah, kita tunggu aje yaa ngga? Namanya juga gratiss, sabar ae seloww


Langsung aja deh kita unboxing *ceileh dan review. 


Nah aku dapat 3 varian pond's nih :

1. Spotless Glow Facial Wash 100gr Rp. 19.500


Seneng banget dapat socobox edisi pond's karna emang aku dari dulu pakai fw dari pond's nah untuk yang varian pond's ini hampir sama dengan semua produk fw pond's dari wanginya, teksturnya, busanya sama aja!! Yang membedakan mungkin efeknya, kalau untuk yang ini efeknya di aku biasa aja, ngga bikin cerah dll, tapi bikin seger dan fresh! 

2. Skin Perfecting Cream 20gr Rp. 16.000


Woah! Cream pond's ini bikin matte jadi buat anak remaja yang masih sekolah bisa banget nih pakai skin perfecting cream dari pond's ini! Ngga perlu pakai bedak sudah bikin kulit kayak habis mandi hihi. Wanginya khas pond's banget! Untuk tekturnya ngga cair yaa. Cream pond's ini ada efek bling-blingnya gitu. Wajib punya nih buat anak sekolahan! 


3. Tone Up Bright Up Mask Honey Rp. 15.000


Pecinta sheetmask wajib punya dan nyobain sheetmask honey dari pond's karna bikin cerah dan lembab bangett, cocok buat yang kulitnya keringgg!! 

Wanginya enak banget, yang plusnya lagi si essence banyakk. 



Fotonya bakal aku update karna lagi banyak kerjaan nih huhuh. 


Sekian! 


Tunggu update-an dari aku yoo??? 




Mau liat review-review tentang produk apa aja yang sering aku pakai?? Yuk follow aja aku di akun SOCO.ID
https://www.soco.id/Nisaqori

Jangan lupa buat kalian yang mau belanja bisa banget pakai kode voucher dari aku SBN07FC6B



Jangan lupa follow instagram ku @Nsqrtyn






Komentar