SOCOBOX kedua?! Edisi ANDALAN

 


ANDALAN FEMINIME CARE





Sore semuanyaa.... 


Apa kabar nih??? 

Alhamdulillah kali ini aku mau share lagi tentang socobox

Wahh seneng banget udah dua kali menang socobox, thank you sociolla
Padahal waktu itu gatau ada event SOCOBOXxANDALAN. 

Bersyukur banget. 

Apaan itu Andalan?? 

Aku sendiri juga gatau awalanya heheh, pas googling ternyata untuk merawat manjakani 😳 hihi. 

Isinya banyak bgt guys, seperti digambar atas ada tiga sabun dan handuk, nah yang hijo hijo itu gatau deh apaan katanya sih buat olahraga gitu. 

Nah langsung aja kita review, 
Tapi mungkin agak singkat ya karna aku nyoba produk Andalan ini baru beberapa kali ngga setiap hari, 

Okeee


Jadi tekstur dari sabun Andalan ini tuh cair dan busanya ga banyak, wanginya enak kayak semangka sih menurutku. 



Cuma satu yang ke foto karna yang duanya ada dikamar mandi, 


Sizenya kecil dan ini alcohol free loh




Cara pakainya gampang hihi, tinggal tuang ke tangan lalu digosok-gosok sampai busanya keluar terus gosok secara perlahan ke daerah manjakani dari depan ke belakang yaaa. 

Nah efeknya apa sihh?? 

Sejauh ini aku ngga ngerasain efek apa-apa, cuma ngerasa seger aja dan berkurang gatelnya itu doang. 

Tapi tetep seneng sih krn emang lagi butuh jadi pasti ke pakai walaupun ga setiap hari🥰

Harganya murah bangett,  sekitar 15.000an aja. 
Kalian bisa repurchase berkali-kali tanpa takut kantong kering. 


Nah sekian singkat review dari aku. 



Semoga bermanfaat yaa


See you..... 


Mau liat review-review tentang produk apa aja yang sering aku pakai?? Yuk follow aja aku di akun SOCO.ID
https://www.soco.id/Nisaqori

Jangan lupa buat kalian yang mau belanja bisa banget pakai kode voucher dari aku SBN07FC6B



Jangan lupa follow instagram ku @Nsqrtyn





Komentar