SOCOBOX ketiga?! Edisi GARNIER



SOCOBOXxGARNIER



Hallo semuanyaaa

Apa kabar nih? 

Aku lagi seneng banget, karna dapat socobox yang ketiga kalinya huhu. Kali ini socobox edisi Garnier loh, isinyaa macam-macam sheetmask dari garnier, berguna banget aku emg suka pake sheetmask dan aku langsung dapat banyak banget 8pcs masker. 

Ada gel mask, eye mask, sheetmask dll. 
Sempet ada drama di socobox yang ini karna kesasar hehe, tapi pas email cs Lion Parcel besoknya langsung mendarat kerumah yuhu😍. 

Walaupun pengiriman lama gapapa namanya juga gratisan ya gaa?? 


Baiklah langsung aja yuk kita review, 
Sebenernya aku udah review hampir semua masker garnier ini sebelum aku dapat socobox, kalian bisa cek di https://www.soco.id/Nisaqori

Tapi kita review ulang aja untuk lebih jelasnya, 




1. Garnier Serum Mask Night Hydra Bomb

Super keren packagingnya biru metalik gitu, aku dapet 2pcs yuhu, harganya sekitar 15rb/pcs.
Untuk sheetmask ini sebelum pakai disimpen dulu dikulkas biar dingin gitu, nahh si essencenya lumayan banyak jadi aku tap tap kemuka lagi, enak banget dipakai berhubung aku suka banget pakai sheetmask jadi semua sheetmask mah enak enak aja menurutku, wanginya juga enak, setelah pemakaian muka lumayan kenyel gitu trs jadi seger. 



2.  Garnier Hydra Bomb Eye Serum Mask

Yuhu eye mask favorit karna efeknya langsung keliatan, ini khusus kulit normal-kering yaa, bagus banget bikin seger mata. Untuk harganya sekitar Rp. 20.500an/pcs lumayan mahal yaa? Udah gitu dapat 2pcs✨✨





3. Garnier Hydra Bomb Eye Serum Mask

Yang ini hampir sama kayak yang eye mask warna orens tadi, cuman ini varian coconut. Yang ini lebih nyegerin sih dan dia klaimnya untuk kerutan/garis-garis halus dimata, bagus banget pokonya baru sekali pake ada efeknya apalagi rutin. Untuk harganya sama yaa sekitar Rp. 20.500/pcs, lagi-lagi dapet 2pcs dongg yuhu😍



4. Garnier Sakura Pink Clay Mask & Aloe Vera Jelly Mask


Garnier mask yang ini aku lebih suka yang clay mask dibanding jelly mask. Kurang ada efeknya di aku sih mungkin karna baru pertama kali pakai, kalian bisa liat review orang orang lainnya di soco.id atau female daily. Dan untuk harganya sekitar Rp. 16.000an/pcs


Nah guys itu dia sekilas review dari aku, worth it banget ga sihh? Dapat segitu banyak mask secara gratis kalau ditotal bisa sampe 100ribuan dan ongkir ditanggung pula sama sociolla, kalau kekota ku pasti ongkirnya mahal banget bisa sampe 80ribu huhu. Seneng banget pokoknya!! 

Ini honest review yaaa tanpa googling, bener bener apa adanya. 

Aku juga ga pandai ngereview tapi belajar dikit-dikit lah, aku juga gamau ngereview yang asal-asalan, jd ini bener-bener pengalaman aku pakai. 


Sekian, 

Semoga bermanfaat ya gurls✨✨


Mau liat review-review tentang produk apa aja yang sering aku pakai?? Yuk follow aja aku di akun SOCO.ID
https://www.soco.id/Nisaqori

Jangan lupa buat kalian yang mau belanja bisa banget pakai kode voucher dari aku SBN07FC6B



Jangan lupa follow instagram ku @Nsqrtyn






Komentar