Vaseline Repairing Jelly [REVIEW]

 


Vaseline Repairing Jelly 50ml


Hallooo semua apa kabar???? 

Alhamdulillah kalau baik baik ajaa.. 



Hari ini aku mau ngereview lagi, 

Seperti yang terlihat dijudul kali ini aku mau ngereview tentang produk vaseline, 

Jatuh cinta sama semua produk vaseline dari packagingnya aja udah suka banget. 


Tapi kali ini aku mau ngereview salah satu produknya yaitu vaseline repairing jelly, 



Si vaseline ini manfaatnya banyak banget lohh, mulai dari untuk bibir pecah-pecah, sikut kasar, kaki yang kasar juga, buat alis/bulu mata dan masih banyak lagi


Tapi aku lebih sering eh bukan sering lagi malah setiap hari pakai untuk bibir, 

Karna bibirku dulu tipe yang kering banget sampai ngelupas dan berdarah dan kebetulan kaka aku belikan aku vaseline ini akhirnya aku cobaaa, awalnya sih biasa aja gaada efeknyaa tapi setelah di apply tiap hari waahh bibirku sekarang jadi bener bener lembab dan ga terlalu kering bahkan sekarang udah gapernah lagi tuh berdarah, walaupun dibibir aku ngerasa kurang nyaman soalnya kayak berat gitu dibibir... 


Tapi makin kesini makin terbiasa dan suka banget bibirku makin pink, aku jadikan vaseline ini sebagai lipbalm sehari-hariku, 


Dalamnya kayak gini nih


Cara apply-nya dengan tangan dan pastikan tangan kalian bersih yaa, terus digosok-gosok deh ke bibir secara perlahan.

Teksturnya kayak gini




Nah ini untuk before afternya



Lebih lembab, mengkilat trs kayak sehat gitu kan. 

Buat kamu yang nyari sesuatu untuk ngelembabin bibir, mengurangi bibir pecah-pecah, memerahkan bibir, aku saranin kalian pakai vaseline ini karna sebagus itu dan harus rajin yaa aku pakainya sehari 2kali dan hasilnya bagus tapi harus sabar🥰


Untuk harganya sekitar Rp. 35.000an/50ml.



Ini sudah pasti worth it to buy karna apa isinya banyak bangettt, punyaku aja sudah hampir setahun ngga habis habiss 

Nih :




*mohon maaf banget guys kalau misalnya kata-kataku banyak kurangnya, karna baru belajar nulis di blog. 


Semoga kalian suka, 

Dan semoga bermanfaat yaaa


Thank youu


Mau liat review-review tentang produk apa aja yang sering aku pakai?? Yuk follow aja aku di akun SOCO.ID
https://www.soco.id/Nisaqori

Jangan lupa buat kalian yang mau belanja bisa banget pakai kode voucher dari aku SBN07FC6B



Jangan lupa follow instagram ku @Nsqrtyn





Komentar