SOCOBOX Kelima Edisi NEW SBN?! NOTE COSMETICS


Note Cosmetics From Turkey for Indonesian Beauty




Hallo beauty lovers😂
Kali ini aku mau share socobox lagi nih
Jangan bosen-bosen yaaa hihi
Okee socobox kali ini diperuntukkan bagi NEW SBN. 

Wah kak apa itu SBN
Jadi, SBN itu Soco Beauty Network. 
Jadi beauty content creator🤔 maybe, dulu sih SBN ini bukan Soco Beauty Network tapi Soco Blogger Network kalau ngga salah. Jadi khusus blogger aja yang boleh join, sekarang tanpa punya blog bisa join kok tapi harus wajib punya sosmed lain contohnya Instagram, YouTube, Line, TikTok syarat yang paling wajib adalah punya akun Instagram dengan followers 1500+ yaaa. 
Nanti deh aku bakal jelasin lagi, 
Sekarang aku mau kasih liat apa aja nih isi socobox edisi New SBN ini. 

Nah isinya ada 3
Lipstik, lipmoist dan concealer pen gitu. 

Oke langsung aja ya

MATTEMOIST LIP RANGE
(Macadamia Oil/Vitamin E) 
Memberi kelembaban pada kulit untuk pemakaian sepanjang hari sehingga tidak membuat bibir kering. Memberi efek matte, dengan finishing yang cremy pada kulit. 

1. LIP LIQUID -6ML Rp. 65.000

Warna untuk lip liquid-nya banyak banget shadenya

401 mat nude
402 mat kiss
403 sugar kiss
404 jolly
405 first kiss
407 notisme
408 femme fatale
409 angel
410 sandalwood
411 vanilla milk
412 forever nude
413 coraltouch
414 pinky milk
415 shy berry
416 clover brown

Tuh banyak banget kan sampai capek ngetiknya hihi, 
Tapi di socobox kali ini aku dapat shade 404 jolly




Btw, aku fotoin semua produknya tanpa filter ya 
biar kalian tau warna aslinya. 

Nah itu warna yang aku dapat, packagingnya bagus banget ya udah gitu ringan banget loh dibawa kemana mana enteng gitu. Terus diapply ke bibir super ringan bangettttt, kalian tau lipstik implora ngga?? Yaa ringannya mirip banget sama si note ini, untuk waranya juga mirip sama implora shade teracotta, tapi untuk harga beda jauh yaa iimplora itu cuma 15ribuan aja. 

Tapi untuk tekstur aku lebih suka note cosmetics ini karna dia halus banget pokonya dipakai dibibir enak banget kayak ngga pakai lipstik gitu, warnanya pigmented dipakai dikit aja dia udah keliatan!Untuk wanginya ini wangi bangett kayak coklat dan ngga menyengat! Minusnya adalah ngga long wear ya, tapi bagus sih kalau dihapus ngga harus kuat-kuat jadi ngga bikin bibir iritasi. Ohiya sebelum pakai lipstik ini pastikan kalian pakai lipbalm! 
Aku swatch nihhh


Bagus banget kan!!! 

Yuk lihat review-an ku di akun soco.id/nisaqori


2. LIPSTICK -45gr Rp. 59.000

301 spirit
302 mirage
303 miss kiss
304 spring
305 show
307 dark wine
308 brand
309 note soft
310 lingerie nude
311 satin cup
312 happy tan
313 soft carmen
314 mocha rain
315 hot brown

Kenapa ya ngga ada shade 306 hihi. 


Packagingnya dewasa banget yahh, cocok banget buat yang umur 20++ . Untuk teksturnya aku kurang suka sih soalnya ngga begitu matte karna emang klaimnya mattemoist, jadi buat yang bibirnya kering bagus banget! Justru ini ngelembabin banget. 

Untuk warnanya sih kurang suka juga kebetulan aku dapat shade 303 miss kiss first impression aku liatnya warannya nude-nude gitu tapi pas di apply ke bibir jadi kayak ungu-ungu gitu, jadi kurang suka huhu untung aja aku dapat dari socobox jadinya aku bisa kasih ke mamaku, di bibir mamaku jadi bagus banget😍untuk shade yang lain bagus bagus juga kok. Recommend!!! 

Nih detail warnanya




Tuh rada ungu-ungu gitu kan tapi ini ungu yang ngga lebay kok!! 

3. PERFECTING PEN -3ml Rp. 99.000

Saccharide Isomerate/Vitamin E
Perfecting pen adalah pencerah, penghapus dan korektor secara menyeluruh yang mempunyai tektur ringan dan lembut di wajah. Berfungsi untuk menghapus tampilan dehidrasi dan kelelahan, mengurangi bengkak di wajah, meminimalkan ketidaksempurnaan kulit seperti lingkaran hitam, bekas, garis-garis halus dan kerutan! 

Untuk shadenya :

01 light rose
02 warm rose
03 light beige
04 warm beige

Kebetulan di socobox aku dapat no. 01 light rose



Seneng bangett sudah wishlist dari kapan pengen banget concealernya note cosmetics, akhirnya kesampaian!! Kali ini aku dapat yang shade no. 01



Walaupun agak terang di aku tapi bisa di akalin, lucu banget concealernya bentuk pen bener bener mirip banget, kecil dan slim gitu, ada aplikatornya jadi ngga perlu pake tangan buat tap tap dimuka! Yang aku suka lagi concealernya bener-bener nutupi daerah dark circle dan kemerahan. Ada efek Highlightnya gitu, bagus banget deh pokonya. Tapi rada kaget karna harganya 99.000 sekecil itu, tapi worth sih sama hasilnya yang high coverage! 


Nah itu dia yang aku dapat dari socobox edisi NEW SBN kali ini! 

Gimana?? Lumayan banget kan bisa hemat pengeluaran make up. 

Kalau ditotal bisa sampai 200an!

Sekian review kali ini, jangan bosen-bosen yaa aku bakal sering review dan aktif di blog :p

Ga sabar menantikan socobox edisi SBN lainnya!!!! 


Sampai jumpa, 
Semoga bermanfaat! 




Mau liat review-review tentang produk apa aja yang sering aku pakai?? Yuk follow aja aku di akun SOCO.ID
https://www.soco.id/Nisaqori

Jangan lupa buat kalian yang mau belanja bisa banget pakai kode voucher dari aku SBN07FC6B



Jangan lupa follow instagram ku @Nsqrtyn







Komentar